Navigasi

Drop Down MenusCSS Drop Down MenuPure CSS Dropdown Menu

Mukadimah

Alhamdulillah, kami TIM dari SMA Negeri 1 Cikarang Pusat yang berangotakan:
Telah menyelesaikan sebuah rancangan Blog. Blog ini dibuat dalam rangka mengikuti lomba desain blog yang diselenggarakan oleh Zahirul Ma'ala President University.

Sabtu, 17 Mei 2014

Kegunaaan Blog dalam Mempelajari Islam

Assalamualaikum Wr, Wb.

Blogger adalah layanan dimana user dapat membuat sebuah blog. Blogger pertama kali dibuat oleh Pyra Labs pada tahun 1999 yang pada tahun 2003 dibeli oleh Google. Saat ini, user dapat menggunakan layanan Blogger dengan menggunakan akun Google.
Setelah dibeli Google, Blogger terdesain ulang secara besar-besaran, dan diberi fitur seperti komentar. Dalam 2007, Blogger sepenuhnya dipindahkan menuju server operasi Google.

Blogger memiliki subdomain sendiri. yaitu "blogspot.com", yang dimiliki oleh Google. User juga dapat menggunakan domain sendiri untuk alamat blognya.

Pada tahun 2010, Blogger memperkenalkan template baru dan melakukan desain ulang situsnya.

Pada April 2014, Blogger mencapai ranking 60 dengan pengunjung terbanyak versi Alexa rank.

Blogger dapat digunakan dalam bahasa lain selain Inggris, seperti Bahasa Indonesia, Rusia, Spanyol, dan lebih dari 40 bahasa lainnya.


Kegunaan Blog dalam Mempelajari Islam



بَلِّغُوا عَنِّي وَلَوْ آيَةً
“Sampaikanlah dariku walau hanya satu ayat” [HR Bukhari]

Dengan semakin berkembangnya teknologi, Internet seolah-olah menjadi perpustakaan maya dalam mencari informasi. Umat muslim pun dapat mempelajari ilmu Islam dari Internet.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Entri Populer